"Yuk Gan Luwangkan 1 Menit Buat Istigfar bagi yang Muslim"

Jadi Kapan Nikah?

Kenapa belum nikah?
Mau bahagiain ortu dulu (Emang, udah nikah ga bisa bahagiain ortu?)

Kenapa belum nikah?
Mau ngejar cita-cita dulu! (Emang nikah menghambat cita-cita? Buktinya saya nikah alhamdulilah rizki makin berkah, lanjut kuliah bisa, cita-cita makin jelas di depan mata)

Kenapa belum nikah?
Mau mapan dulu! (Emang itu syarat nikah gitu? Mapan belum nikah bagus, tapi mapan setelah nikah gak masalah kan?)

Kenapa belum nikah?
Belum ada calonnya (Emang nikah harus ada calonnya? Ya iya betul. hehe.. tapi kalau nggak diikhtiarin mana bisa datang sendiri. Jemput dengan cara yang benar. Caranya? Baca aja buku “Asyiknya Bangun Cinta”.. promo dikit 

Kenapa belum nikah?
Belum bisa move on mikirin dia yang pergi dengan yang lain (Emang yang hebat tuh dia aja apa? Kok gak yakin sama jodoh dari Allah? Kalau emang jodoh pasti mendekat, pasti dipermudah. Musti yakin tuh..)

Kenapa belum nikah?
Nanti ah nunggu usia 25. Jangan terlalu muda katanya (Siapa bilang? Sahabat nabi banyak yang nikah di bawah 20 tahun. Hebatnya usia setelah itu udah bisa jadi ahli hadist, ada yang ahli perang, plus pengusaha sukses. Nanti belum tentu keumuran loh!)

Masih inget dengan haditst ini, “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim). 

Nah, kalau yang pertama dan kedua bisa kita dapatkan sebelum menikah. Kalau do’a anak yang soleh dapetnya darimana dong? Tentu menikah salah satu jalannya.

Jadi, KAPAN NIKAH?

by Setia Furqon Kholid

sutoro.web.id
Review
5

Di tunggu ZIPnya gan... :v