"Yuk Gan Luwangkan 1 Menit Buat Istigfar bagi yang Muslim"

Aku Nggak Setia Sama Hpku Tapi Aku Setia Sama Cintaku..

whats up bro….  jatuh cinta

alhamdulilah sekali dibulan puasa ini masih bisa memberikan tulisan yang nggak jelas .. :v.  Oke wes langsung ke tema kita masalah setia sama barang atau seseorang :v.

Well.. Di jaman yang sedang keren ini memang setiap orang sepertinya tidak mau ketinggalan sama perupdate an. Mulai dari update gadget maupun update barang lainnya.

Yupp menungso iku selalu merasa nggak puas, dan selalu jangan merasa puas(jare kancaku ngono). Tapi yo wajar aq yo ngalamin itu kok, jadi wujud rasa puas kita adalah selalu bersukur atas nikmat yang telah kita dapatkan hari ini berupa nikmat kesehatan, waktu luang dan iman.

Yup ini lah perjalananku mendapatkan gadget terbaru.

kamu nggak setia sama aku

HP Nokia 1100
Saat masih SMA aku baru bisa menggunakan hp ini, ya terkadang aq iri sama temenku yang sudah memiliki hp yang bewarna. berkamera, bermp3 dan tentunya bermemori. ahh aku syukuri aja dengan hp ini aku masih bisa bangun pagi.. setelah itu aku lulus dan kuliah ke jogja.

HP Nokia 7610
Yup hp ini aku dpatkan saat aq kuliah semester 1. Waktu itu aq beli secend di pasar klitikan jogja dengan harga 300.000. Cukup murah lah untuk harga mahasiswa. Aku masih setia menggunakan hp ini sampe sekarang masih hidup dan masih jreng. Dulu pass jaman inet grtiss tiap hari aq online pake hp ini.. Kenangan yang tak terlupakan pokoknya. Dari hp yang aq pakai hp ini yang paling lama sekali di genggamanku.

Asus Zenfone 4
Hp dari asus ini baru kebeli bulan bulan lalu karena aku ingin jualan hp asus zenfone mulai dari zenfone 4,5 dan 6. Dengan harapan jika aq menggunakan hp ini setidaknya ada pengrtahuan yang aq dapatkan untuk bisa sharing kepada pembeli. ahh tapi ndak jadi karena yang jualnya tutup dan wkatu itu yang mau beli sudah ada 150 an sms an yang masuk, namun aku cuman sms in wah mas barangnya baru habis kemungkinan minggu depan ada lagi. pikirku aku bisa cari seller eh tapi ndak ada yang cocok dan akhirnya terbengkalai sudah, dan itu semua tidak sesuai rencana.

MI Note 4G Lte

Yup sebelum memiliki hp ini aku cuman ngebayangin, Wahhhh kapan yaa bisa punya hp mi note ini. andai saja. andai saja dan selalu andai saja.. bayangan terus yang selalu di pikiran dan tralaaa hadiah tak terduga datang :v.

Aku bersukur sekali dengan perjalanan ini aku merasakan nikmat yang begitu indah dan kemungkinan orang lain tidak mengalami senikmat ini. Aq dipertemukan orang2 yang unik2 untuk melatih kesabaran dan emosiku..

Iphone 6
tapi kayane nggak mungkin lah. wong larang regane mending beliin gorbak tau artikel malah duite beranak.Sek penting Ojo salah investasi yaaa dan jangan terbawa oleh nafsu yang membara.

hmmmmmm…..

Well intinya gini.. semua itu sudah direncanakan dan rencana paling indah itu rencana yang dimiliki Alloh Swt. Jadi kalau rencana kita nggak sesuai jangan sedih alloh lebih tau rencana yang terbaik buat kita.

Update 2014-2016

Screenshot_160

di klik aja biar gede gambarnya

Tablet Samung eh Samsung Galaxy Tablet 

ceritanya dulu pas ikutan lomba eh dapat hadiah mayan kan

Tablet Asus Zenpad

dulu pass apa ya lupa..

Xiaomi Redmi Note 3 Pro 

Kini sudah di ambil orang, mungkin orangnya lagi butuh urang, eh uang typo terus deh kalau nulis.. :3

Iphone 6

Ini punya temen sih, dia mau ikut jejer aja katanya

Samsung Duos

Sama ini juga punya temen dia mau ikut di jepret ..  ngiler

Powerbank Asus

yaa ini dapat juga dari lomba, eh taunya di jalok lelekku dan ikutan lagi alhamdulilah dapat lagi jadi selama ini kalau ditotal udah punya 3 powerbank. 

 

Kesimpulan
yup sudah jangan bersedih yuk kita bersemngat jangan kalah sama yang lain eh yang nyiptain hpnya.  maksudnya gini lho kalau yang nyiptain bisa untung ya kita sebagai orang yang kecerdasan dibawah mereka harus lebih untung dong gkkgkgkg..

 

Yo wes gitu ajaa besok kapan-kapan sambung lagi.. Have a nice dream mimpi indah yaaa..  muah  muah  muah

sutoro.web.id
Review
5

Di tunggu ZIPnya gan... :v