Sutoro | Seorang Blogger Apa Adanya :v
"Yuk Gan Luwangkan 1 Menit Untuk Istigfar bagi yang Muslim "

Sutoro.web.id - Bukan seseorang yang ada apanya, melainkan apa adanya..^^

Lebih baik kehilangan masa muda, dari pada masa depan

Entah kepikiran apa gan malam ini, tiba-tiba nulis judul “Lebih baik kehilangan masa muda, dari pada masa depan ”...

# Cerita @ Tuesday, September 27th 2016.

Perang Melawan Hawa Nafsuku

​Semakin kita punya yang lebih maka kita akan semakin memiliki perasaan: Iri  Dengki Riya Marah Dendam Nggosip Takabur dan...

# Cerita @ Sunday, September 25th 2016.

Hotel di Jogja – Fave Hotel Kusumanegara

fave-hotel-di-jogja-murah-1

Halo agan sekalian, apa kabarnya nih.. Beberapa hari yang lalu saya dapat undangan untuk menikmati suasana hotel fave di...

# Review @ Saturday, September 24th 2016.

Bahagia Secukupnya, Sedih Seperlunya, Ayo Nikah Loh Kok Ayo Nikah.. kwkwk

menikah = 0-6 bulan bahagianya minta ampun. punya anak = baru deh kerasa manis-manisnya.. anak yang penting bisa makan.....

# Cerita @ Thursday, September 22nd 2016.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

cetakan nasi pen drawing

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum – Permasalahan yang sangat sering dikeluhkan oleh orang tua adalah ketika anaknya...

# Tips @ Thursday, September 22nd 2016.

Numpang Foto Sama Buk Dokter, Eh Jadi Tukang Foto Juga Gpp.

sutoro-3

Seneng sih aihhh bisa foto juga sama buk dokter, buk dokter ini cantik, baik hati, suka menabung pokonya well...

# Cerita @ Wednesday, September 21st 2016.

Harga Zenfone 3 ZE520KL 4 Jutaan, Mahal atau Murah?

zenfone-3-terbaru-2

Nah kali ini saya ingin mengungkapkan beberapa kelebihan yang dimiliki si asus zenfone 3 ini, yup mulai dari fitur...

# Gadget @ Saturday, September 17th 2016.

Aku Kepingin Tenan

wp-1473812435962.jpg

Sejatinya wong urep iku kepinginan.. heem pengen luweh apik, okeh, pokok luwehh wehh wehh…

# Cerita @ Wednesday, September 14th 2016.

Air Kotor dan Air Bersih!

Ah rasanya memang tak pantas diri ini untukmuu..  Ya seperti air yang kotor kemudian melintasi air yang bersih.. Becampurlah...

# Cerita @ Sunday, September 4th 2016.

COD Aja Gan Disini!! Iya daerah ini

cod jogja

Jogja, disini saya merasa banyak belajar tentang arti sebuah keringat keluar gan. Di sini juga saya kenal banyak temen, tempat,...

# Cerita @ Thursday, August 25th 2016.

Sombong, Gengsi dan apalah macamnya.

orang yang biasanya punya kekuasaan itu sombong, sulit menerima kebenaran. orang kalau dikasih kekayaan itu biasanya akan merasa lebih....

# Kajian @ Sunday, August 21st 2016.

Harapan, Doa dan Tawakal

Harapan adalah hak setiap manusia. Doa adalah usaha untuk mendapatkan apa yang diharapkan. Tawakal adalah tanda yakin bahwa Alloh...

# Uncategorized @ Sunday, August 21st 2016.

Pertama Kali Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

tiket garuda

Beberapa bulan yang lalu saya mencoba sebuah aplikasi yang cukup terkenal di indonesia ini. Namanya traveloka, bagi pengguna android download...

# Cerita @ Friday, August 19th 2016.

Pelajaran Berharga “Goblok”

Bacanya bikin ngakak,     tapi…… Ada Pelajaran yg sangat berharga dr percakapan ini. Anak : Lagi ngapain Kek?...

# Kata-Kata @ Monday, August 15th 2016.

Daftar Harga HP Asus Zenfone Terbaru 2016

Harga HP Asus Zenfone Terbaru

Harga HP Asus Terbaru – Hp Asus Zenfone adalah produk Asus Mobile yang sudah berhasil memasarkan produknya hingga ke...

# Gadget @ Monday, August 15th 2016.

Pengen Coba New ASUS ZenPad C 7.0 Katanya Teknologi Tru2Life Bikin Photo Lebih Realistis

bermain game asus zenpad

Suer selama masih ada manusia didunia, teknologi sebagus apapun pasti dikemudian hari akan musnah dan digantikan dengan penemuan teknologi...

# Gadget @ Monday, August 15th 2016.